Nulisku Google Adsense 9 Blog Berpenghasilan Tertinggi di Indonesia dari Google Adsense 2019

9 Blog Berpenghasilan Tertinggi di Indonesia dari Google Adsense 2019

Sobat blogger. Kemarin telah kita ketahui bahwa pendapatan para blogger di Indonesia tahun 2018 ini memang tidak bisa dianggap kecil, bahkan bisa dibilang cukup menjanjikan. Dengan alasan itulah mereka menjadikan blog sebagai tempat berkerya, sebagai tempat untuk menjalani rutinitas kegiatan sehari-hari, bahkan menjadikannya sebagai fokus penghasilan.

Bisa dibayangkan saja, cukup duduk manis di kamar, ambil poisi paling enak, serta berhadapan dengan sebuah laptop/PC disandingkan dengan segelas kopi hangat, kita bisa mendapatkan penghasilan yang insyallloh halal thoyyiban.
9 Blog Berpenghasilan Tertinggi di Indonesia dari Google Adsense
Oleh karena itu, artikel ini sebagai sebuah tulisan motivasi bagi kita yang ingin mendapatkan uang dari internet, apapun itu sarananya. Ada yang memanfaatkan blog sebagai ladang penghasilan, ada jua yang memanfaatkan internet untuk media promosi dll. 

Berdasarkan hal itulah, kami mencoba memberikan gambaran lain, hanya dari satu program yang dibuat Google, yakni Google Adsense, rekan blogger di bawah ini ternyata mendapatkan penghasilan yang luar biasa besar.

Kali ini akan kita lanjutkan bahasan tentang info 9 blog berpenghasilan tertinggi di Indonesia dari Google Adsense 2019. Kenapa saya ulas hanya pada fokus yang berpenghasilan dari Google Adsence? Ya karena memang rata-rata para blogger menggunakan GA sebagai pemasukankan utama mereka. Seperti halnya kita tahu, ada juga yang mendapatkan penghasilan blog dari pemasangan iklan dan affiliasi.

Daftar Blog dengan Pendapatan Terbesar dengan Google Adsense di Indonesia

Data yang saya sampaikan kali ini, hanya berdasarkan hasil survei serta ulasan dari beberapa sumber lain. Setelah melakukan pengamatan beberapa waktu, akhirnya di forum ini kami sampaikan Daftar Blog dengan Pendapatan Tertinggi di Indonesia dari Google Adsense.

Tidak berlama-lama, berikut daftarnya:

1. Maxmanroe

Perkiraan Pendapatan : 50 Juta per bulan
Author : Marixon Manurung

Visitor : 500.000 an pengunjung per hari
Topik : Seputar Bisnis

2. Bibeh

Perkiraan Pendapatan : 30 Juta per bulan
Author : –

Visitor : 290.000 an pengunjung per hari
Topik : General blog (bisnis, kesehatan, tips blog dll)
3. Caraseobali
Perkiraan Pendapatan : 25 Juta per bulan
Author : Abu Kholid

Visitor : 270.000 an pengunjung per hari
Topik : General blog (media sosial, bisnis, kesehatan, tips blog dll)
4. Terbarux

Perkiraan Pendapatan : 20 Juta per bulan
Author : Adin Linda

Visitor : 210.000 an pengunjung per hari
Topik : General blog (media sosial, humor, tips blog dll)
5. o2netter
Perkiraan Pendapatan : 15 Juta per bulan
Author : Rezky Nabil Anwari

Visitor : 120.000 an pengunjung per hari
Topik : General blog
6. faisal-fachrureza
Perkiraan Pendapatan : 10 Juta per bulan
Author : Faizal Fachrureza

Perkiraan Visitor : 95.000 an pengunjung per hari
Topik : tutorial blogging

7. Strukturkode

Perkiraan Pendapatan : 8 Juta per bulan
Author : –

Perkiraan Visitor : 60.000 an pengunjung per hari
Topik : tutorial blogging

8. Blogodolar

Perkiraan Pendapatan : 5 Juta per bulan
Author : Herman

Perkiraan Visitor : 40.000 an pengunjung per hari
Topik : tutorial blogging

9. Blogguebo

Perkiraan Pendapatan : 3 Juta per bulan
Author : Medhy Aginta

Perkiraan Visitor : 27.000 an pengunjung per hari
Topik : bisnis online

Note:

Daftar blog dengan penghasilan Google Adsense terbesar di Indonesia di atas mungkin sudah mengalami perubahan posisi, atau paling tidak ada situs lain yang memiliki jumlah pendapatan yang tinggi, bahkan kemungkinan juga lebih tinggi dari daftar list di atas. Oleh karena itu, jika Sobat mempunyai informasi akan hal itu silakan dituliskan di kolom komentar agar artikel ini bisa saya update sesuai dengan waktu terkini

Baca juga: Top Template Blog SEO Killer Terbaru – Responsive Fast Loading 2019

Itulah daftar 9 blog dengan penghasilan tertinggi di Indonesia 2019 versi Ane. Apabila ada data yang sekiranya kurang tepat, silakan berikan masukan dan infonya di kolom komentar njeh. Terimakasih.

Salam blogger (https://forumblogindo.com).*

3 Likes

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

137 Comment

  1. Mas apa sudah cek? Setahu ada mas..memang di halaman homepages cuma pasang adsense style teks aja..tp ketika membuka artikel,akan terlihat adsense teks dan image..salam

  2. saya seorang pemula diblogger.masih cari tahu sana sinih untuk dapat merubah nasib saya di blogger. katanya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, apalagi dunia maya. tapi kok rasanya sulit sekali untuk mencari yang berkah..? padahal kliatannya banyak kemungkinan yang sudah terjadi. bagaimana ya biar yakin dan tercapai?

  3. kira2 kalo blog personal gitu bisa dapetin gk ya dari adsense. bingung pilih niche . niche yg saya kuasai cuma nyeritain kehidupan sendiri 🙁 bingung mau mulai dari mana 🙁 apa gk bakat ya jadi blogger 🙁

  4. Di tahun 2016 ini yang menduduki posisi pertama dengan penghasilan terbesar sepertinya masih di pegang Maxmanroe ya 😀

    Btw, kalau prediksi blog dibawah ini berapa ya penghasilannya
    – Panduanim[dot]com
    – sugeng[dot]id
    – juragancipir[dot]com
    – cara-ririn[dot]com

    Salam,
    Nur kholis.

  5. kalau di lihat-lihat , blog yang bertopikan mengenai Bisnis , Tutorial Blog , lebih tinggi persentase pendapatanya dari pada blog yang membahas di luar topik tersebut , meski banyak-banyak update topik mengenai hal tersebut nih kwkw supaya bisa ngikutin jejak mereka , http://www.vifablog.com 🙂

  6. Wow keren.. Blog favorit ane ada di urutan puncak gan. Menginspirasi sekali konten2 blognya. Harapannya semoga aja ketularan suksesnya ya. Terimakasih ulasannya menarik dgn bahasa yg ringan. Salam

  7. Om mo tanya. Q punya blog bahas tntang soal sekolah pelajaran basa jawa. Pngunjung baru 1000-2000.. Kira2 kdepanya gmn ya? Q psang rvnuehits dan popcas, hsle cm dkit bgt..

  8. Bukan bermaksud sok tau, cuma ingin meluruskan aja informasi yang menurut saya kurang tepat.

    Maxmanroe gak nyampe 500.000 visitor per hari. Itu data dari mana? Di atas ada yang komentar dan membandingkannya dengan Tirto.id.

    Tool yang saya pake cuma satu di sini tapi itu bisa dikatakan cukup valid.

    Tirto.id itu per februari 2018 menerima sekitar 20 juta kunjungan setiap bulannya atau sekitar 666.666 kunjungan per hari.

    Dan itu kunjungan (visits) bukan pengunjung (visitors), kalau mau dikoneversi ke visitors sudah pasti angkanya akan di bawah itu.

    Untuk Maxmanroe, trennya semakin menurun dari akhir 2017. Per februari 2018, situs itu menerima sekitar 500.000 kunjungan setiap bulannya (di akhir 2017 angkanya masih mendekati 1 juta kunjungan).

    Silakan dibagi 30, hasilnya sekitar 16.666 kunjungan (visits) per hari. Visitor nya sudah pasti di bawah itu.

Nulisku We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications