Nulisku Google Adsense Perubahan Kebijakan Google AdSense Terbaru 2023

Perubahan Kebijakan Google AdSense Terbaru 2023

Panduan lengkang kebijakan Adsense

Perubahan Kebijakan AdSense Terbaru 2023- Penayang AdSense yang budiman. Beberapa saat lalu ada informasi mengenai Perubahan Kebijakan Google AdSense Terbaru 2023. Perubahan tersebut dikirim oleh pihak Google bagi para publisher. Mungkin saja Anda juga salah satu yang mengalami hal yang sama.

Pada bulan September 2023, pihak Google menerapkan perubahan pada sebagian kebijakan konten di seluruh produk penayang kami (AdSense, AdMob, dan Ad Manager).

Meskipun Anda sekarang tidak perlu melakukan tindakan apa pun karena perubahan tersebut, karena memang tidak akan memengaruhi penayang mana pun saat ini. Walaupun demikian, pastikan Anda membaca artikel ini dengan tuntas agar memahami perubahan yang akan terjadi bulan depan.

Alasan Perubahan Kebijakan Google AdSense Terbaru 2023

Google mengumumkan perubahan terhadap kebijakan dan pembatasan untuk AdSense pada log perubahan ini. Penayang harus terus mengikuti perubahan terhadap kebijakan dan selalu mematuhinya.

Perubahan pada Pembatasan Penayang Google untuk Konten yang mengerikan (Agustus 2023)

Pada tanggal 30 Agustus 2023, Google akan memperbarui Konten yang mengerikan di Pembatasan Penayang Google agar menyertakan pengecualian untuk gambar gameplay. Dalam konteks gambar gameplay, konten hanya dianggap “berisi akun atau gambar yang mengerikan, vulgar, atau menjijikkan” atau “menggambarkan tindakan kekerasan” jika menggambarkan tindakan penyiksaan, kekerasan seksual, kekerasan terhadap anak di bawah umur, kekerasan terhadap orang terkenal yang nyata, atau kekerasan terhadap individu atau kelompok berdasarkan karakteristik yang terkait dengan diskriminasi atau marginalisasi sistematis.

Harap tinjau update untuk menentukan apakah perubahan tersebut memengaruhi situs atau aplikasi Anda. Jika sebelumnya situs atau aplikasi Anda menerima penayangan iklan yang dibatasi karena konten yang mengerikan, tetapi Anda yakin penayangan iklan seharusnya tidak dibatasi setelah pembaruan, Anda dapat meminta peninjauan atau pengajuan banding untuk situs atau aplikasi Anda pada atau setelah 30 Agustus 2023.

Informasi selengkapnya tentang cara meminta peninjauan atau banding dapat ditemukan di bawah:

Perubahan pada Kebijakan AdSense untuk Penelusuran dan Iklan Penelusuran Khusus (Maret 2023)

Google akan mengubah kebijakan berikut pada Maret 2023 untuk memperjelas: (a) penerapan kebijakan untuk layanan yang disediakan Google vs. layanan yang tidak disediakan Google; dan (b) tindakan korektif pada layanan yang disediakan Google jika terjadi ketidakpatuhan terhadap kebijakan.

  1. Kebijakan AdSense untuk Penelusuran (AFS)
  2. Kebijakan Iklan Penelusuran Khusus
  3. Kebijakan Iklan Penelusuran Khusus Google: Kueri Penelusuran Alternatif

Perubahan ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperjelas kebijakan kami agar lebih mudah dibaca dan transparan. Tidak ada perubahan pada cakupan kebijakan atau cara penegakan kebijakan. Penayang tidak perlu melakukan tindakan apa pun karena perubahan ini.

(Diposting pada Maret 2023)

Kebijakan Penayang Google (Januari 2023)

Pada Januari 2023, Google akan memperbarui Kebijakan Penayang Google dengan menambahkan kebijakan kami terkait Malware dan Software yang tidak diinginkan ke Kebijakan Penayang Google: Persyaratan dan standar lainnya sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk menyederhanakan dan merampingkan kebijakan kami.

Dalam beberapa bulan terakhir, Google juga telah melakukan dua pembaruan berikut pada Kebijakan Penayang Google:

Demikian beberapa informasi mengenai Perubahan Kebijakan AdSense Terbaru 2019 yang penting bagi Anda selaku penayang iklan AdSense. Semoga bermanfaat, salam.

6 Likes

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Comment

Nulisku We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications